Info Kesehatan Keluarga Indonesia Informasi Kesehatan Keluarga Indonesia

FIND US ON

AnindhaShop.com / FB / IG

AnindhaShop.com
Facebook
Instagram

Powered by AnindhaShop.com

Statistic

Powered by Blogger.

Category

Tiens Product Series

Produk Kesehatan Best Seller

Most Viewed

BMI

Login Member


    
T M I S
TIENS Mobile Information System
24 Hours Support for TIENS Distributors


ID Tianshi
Password

Obat Maag Akut dan Kronis

Obat Maag Akut dan Kronis - Penyakit maag secara umum dapat kita bagi menjadi 2 jenis, yaitu Sakit Maag Akut dan Sakit Maag Kronis. Penyakit Maag ini ditimbulkan dari adanya bakteri Helicobacter Phlori, yaitu bakteri yang memicu luka pada lambung kita.

Bakteri ini muncul karena adanya pola hidup dan pola makan kita yang tidak teratur, dan bila bakteri ini betah di dalam tubuh kita, maka Sakit Maag yang kita rasakan akan terus terjadi, apalagi disaat asam lambung kita naik. Penyakit Maag bukalah penyakit yang sepele, karena bila didiamkan akan menyebabkan kanker lambung.

Banyak sekali obat maag yang beredar dipasaran, baik yang di iklan-iklan TV maupun di media lainnya, namun obat-obat tersebut hanya berfungsi untuk menurunkan asam lambung saja dan bukan untuk mengobatinya.

Produk Tianshi Indonesia merupakan solusi yang tepat dalam mengatasi gejala sakit maag, penyebab sakit maag, serta penyembuhan sakit maag secara total.

Ada 3 produk Tianshi Indonesia yang dikombinasikan sebagai solusi Sakit Maag Akut dan Kronis dan sangat direkomendasikan sebagai Obat Sakit Maag yang dapat mengatasi gejala sakit maag, penyebab sakit maag dan penyembuhan sakit maag, yaitu:
1. Chitin Chitosan
2. Nonitrend
3. Spirulina

Masing-masing produk di atas memiliki karakter dan fungsi yang berbeda, namun anda dapat menentukan tingkat sakit maag anda sehingga produk di atas dapat anda konsumsi secara terpisah dengan disesuaikan tingkat sakit maag yang anda rasakan.

Bila anda ingin menyembukan Luka Lambung dan Menurunkan Asam Lambung, anda dapat membeli produk Chitin Chitosan saja. Bila anda ingin menyembuhkan lambung anda dan bebas dari bakteri Helicobacter Phlori, maka produk Nonitrend menjadi pilihannya. Sedangkan bila anda ingin meningkatkan sistem imun, menambah serat tubuh, dan sekaligus membersihkan saluran pencernaan, maka produk Spirulina akan lebih cocok.

Ketiga Produk Tianshi Indonesia ini telah teruji, terbukti, relatif cepat menyembuhkan Sakit Maag akut dan Kronis. Selain itu seluruh produk Tianshi Indonesia telah terbukti ampuh, mudah, efektif, bersertifikat halal MUI, serta terdaftar di BPOM dan FDA.

Obat Maag Akut dan Kronis


Chitin Chitosan:
Harga Distributor Chitin Chitosan: Rp. 354.000,-
Harga Konsumen Chitin Chitosan: Rp.407.000,-
Aturan Penggunaan Chitin Chitosan: 2x2 kapsul
Kemasan Chitin Chitosan: 100 kapsul x  0,15 g

Nonitrend:
Harga Distributor Nonitrend: Rp. 138.000,-
Harga Konsumen Nonitrend: Rp. 159.000,-
Aturan Penggunaan Nonitrend: 2x2 kapsul perhari
Kemasan Nonitrend: 100 kapsul x 500 mg Morinda Citrifolia Extract

Spirulina:
Harga Distributor Spirulina: Rp. 276.000,-
Harga Konsumen Spirulina: Rp. 317.400,-
Aturan Penggunaan Spirulina: 3x4 kapsul (Diminum setelah makan dengan air hangat)
Kemasan Spirulina: 100 kapsul x 0,5 g

Untuk order Produk Obat Maag Akut dan Kronis ini, anda dapat menghubungi PIN:3153AEA6 - SMS/WA/LINE:08811470358, @HealthUpdateID.

@HealthUpdateID merupakan bagian bisnis dari @AnindhaBusiness.

Artikel sebelumnya:
Peninggi Badan

Health Update Indonesia