Info Kesehatan Keluarga Indonesia Informasi Kesehatan Keluarga Indonesia

FIND US ON

AnindhaShop.com / FB / IG

AnindhaShop.com
Facebook
Instagram

Powered by AnindhaShop.com

Statistic

Powered by Blogger.

Category

Tiens Product Series

Produk Kesehatan Best Seller

Most Viewed

BMI

Login Member


    
T M I S
TIENS Mobile Information System
24 Hours Support for TIENS Distributors


ID Tianshi
Password

Nutrisi Penambah Berat Badan

Nutrisi Penambah Berat Badan - Apakah anda termasuk orang yang getol ngemil tapi merasa berat badan anda tidak naik-naik? atau anda termasuk orang yang jarang makan tapi ingin tubuh anda terlihat berisi? mari kita lihat ilustrasi di bawah ini.

Konsep utama menambah berat badan sebenarnya cukup sederhana, yaitu dengan memperbanyak asupan makanan yang bergizi dan bernutrisi tinggi. Namun seringkali kita merasakan telah banyak makan dan banyak ngemil tapi berat badan kita tidak naik-naik.

Faktor penting dalam penambahan berat badan adalah daya serap organ tubuh kita terhadap asupan yang kita konsumsi. Zinc adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh kita. Zinc Capsules memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa.

Zinc Laktat adalah jenis garam zinc yang larut dalam air. Zinc laktat dikenal sebagai bahan baku suplemen zinc yang terbaik karena memiliki daya serap sangat tinggi, tidak terpengaruh oleh garam dan asam nabati. Bubuk protein telur (Egg protein powder) berguna untuk meningkatkan penyerapan zinc, di mana Glukosa berfungsi sebagai pembawa suplemen zinc. Zinc juga turut serta dalam pembentukan 80 enzim di dalam tubuh kita.

Sedangkan Spirulina memiliki kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung berbagai nutrisi penting dengan kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene. Kandungan asam amino dari spirulina dapat memulihkan cedera sel, menormalkan fungsi hati dan membantu mengatasi radang hati.

Bila anda termasuk orang yang sering ngemil, maka cukup membeli produk Zinc saja. Namun bila anda termasuk orang yang jarang ngemil dan sulit makan, maka sangat disarankan untuk membeli produk Zinc dan produk Spirulina.

Produk Zinc dapat mengaktifkan ratusan jenis enzim di dalam tubuh sehingga khasiat produk yang lain dapat terserap dengan lebih mudah, cepat, dan lebih baik. Sedangkan produk Spirulina merupakan nutrisi vitamin paling lengkap yang dibutuhkan tubuh kita.

Produk Tianshi Indonesia ini telah teruji, terbukti, relatif cepat dalam menambah berat badan anda. Selain itu seluruh produk Tianshi Indonesia telah terbukti ampuh, mudah, efektif, bersertifikat halal MUI, serta terdaftar di BPOM dan FDA.

Zinc, Nutrisi Penambah Berat Badan, Penggemuk Badan, Zinc, Spirulina


Spirulina, Nutrisi Penambah Berat Badan, Penggemuk Badan, Zinc, Spirulina


Zinc:
Harga Distributor Zinc: Rp.112.000,-
Harga Konsumen Zinc: Rp. 128.000,-
Aturan Penggunaan Zinc: 2 x 2-4 kapsul
Kemasan Produk Zinc: 60 kapsul x 0,2 g

Spirulina:
Harga Distributor Spirulina: Rp. 276.000,-
Harga Konsumen Spirulina: Rp. 317.400,-
Aturan Penggunaan Spirulina: 3x4 kapsul (Diminum setelah makan dengan air hangat)
Kemasan Spirulina: 100 kapsul x 0,5 g

Untuk order Produk Penambah Berat Badan atau Penggemuk Badan ini, anda dapat menghubungi PIN:3153AEA6 - SMS/WA/LINE:08811470358, @HealthUpdateID.

@HealthUpdateID merupakan bagian bisnis dari @AnindhaBusiness.

Artikel sebelumnya:
Obat Maag Akut dan Kronis

Health Update Indonesia